Powered By Blogger

catatan trading harian

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.
perhatian !!!! strategi trading di blog ini tidak menjamin 100% profit karena ini semacam kesimpulan dan catatan trading yang dibutuhkan trial error,management modal,dan peyempurnaan sistem trading yang masih terus berlanjut....

Rabu, 21 Mei 2014

selamat datang di blog kalender ekonomi harian

halo , saya membuat blog ini lebih tepatnya untuk diri saya sendiri sebagai catatan forex trading yang saya lakukan ,tapi untuk yang ingin ikut mengecek news-news dan peristiwa ekonomi yang terjadi ...silahkan di manfaatkan sebagaimana mestinya hehe saya mengambil kalender ekonomi dari investing dotkom , situs yang jadi pedoman trading saya .. semoga selalu profit dan untung .
 TIPS TRADING untuk saya :
  • hanya mengikuti trend 
  • trade setelah candel besar saja ,pada tf hourly .sl 20 tp 10 (tergantung kekuatan pasar , tapi untuk lebih aman tp 10 aja tapi quantity yang di besarkan kan hasilnya jadi besar, untuk naik 10 pip setelah candel besar biasanya sangat mungkun sekali ,jadi kemungkinan profit lebih banyak)
  • santai saja , gk usah pusing menganalisa ,pada akhirnya trading itu lebih efektif dengan tehnik-tehnik sederhana ,tujuan kita kan uang bukan untuk belajar ..hehe
  • untuk sekedar tau memahami trend saya menggunakan tf hourly dan daily ,indikator MA 5,10,20,200 hehe .. tapi juga jarang di pake ,sistem sederhana sudah cukup mujarab untuk di jalankan, kta belajar hanya untuk memahami sifat pair .. mungkin suatu saat kita bisa hafal dan siapa tau bisa luar kepala membaca arah ..bukankah dasar analisa teknikal adalah psikologi market yang di yakini "selalu mengulangi yang sudah-sudah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer