Powered By Blogger

catatan trading harian

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.
perhatian !!!! strategi trading di blog ini tidak menjamin 100% profit karena ini semacam kesimpulan dan catatan trading yang dibutuhkan trial error,management modal,dan peyempurnaan sistem trading yang masih terus berlanjut....

Senin, 26 Mei 2014

strategi sederhana kalau tidak ada candelstick besar

dalam posting sebelumnnya saya posting tentang strategi pribadi saya yaitu masuk ke pasar pada saat ada candel besar .. nah kalau tidak ada candel besar tapi pengen masuk pasar saya menggunakan tehnik ikut trend yang gerakanya 20-30 pip untuk EUR/USD  ...  jadi kalo gerakan harian melebihi itu .. misalnya harga naik 30pip maka saya akan buy dengan target 10 pips sl 20 pips .. sebenernya ini sama saja dengan candel besar sistemnya .. kata kuncinya adalah SET and FORGET ...!!!! biar menyentuh sl / tp .. oke .. saya menggunakan 5% margin ..kalo salah saya pake sistem martingale , untuk sistem martingale kata bahas di lain waktu..  semoga selalu profit ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer