Powered By Blogger

catatan trading harian

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.
perhatian !!!! strategi trading di blog ini tidak menjamin 100% profit karena ini semacam kesimpulan dan catatan trading yang dibutuhkan trial error,management modal,dan peyempurnaan sistem trading yang masih terus berlanjut....

Rabu, 02 Juli 2014

forex trading tehnik "scalping-hedging"

saya masih konsekuen dengan teknik saya yaitu scalping-hedging..bisa jadi ini sistem paling sempurna untuk karakter saya yang msuka membaca sifat .. 90% selalu berhasil di akhir.. tapi masih tahap simulasi .. kalo setahun ini masih tetap konsekuen akan saya terapkan dalam invest yang lebih besar..
silahkan yang ingin tau
  • kita buy dan sell di tempat sama .
  • margin 5%
  • close yang profit lalu op lagi sesuai arah profit
  • -20 op sesuai arah minus
  • op bisa sampai 10 posisi jdi jgn kaget dengan minus yang banyak
  • target tercapai close semua
  • sejauh ini minus saya belum pernah lebih dari 400pips
  • saat ada trend besar biasanya profit saya sudah melebihi minus
  • tidak pakai stop loss 
saya tidak menyarankan untuk menggunakannya .. hanya untuk profesional .. hehe 
kelebihan 
  • tidak perlu analisa
  • tidak perlu pake news
  • tidak banyak mikir
  • profit yang konsisten (bagi saya)
  • seru
kekurangan\
  • butuh ketenangan yang lebih
  • tidak keren karena tidak pake cara yang seperti di filem-filem
  • haha .. just perfect .. kemungkinan hanya akan tumbang dengan sebuah peristiwa besar di dunia ..misalnya bom di amerika,perang dunia ketiga,komet jatuh di eropa ,krisis besar yang tanpa tanda2 .. sejauh ada tanda2 mau terjadi .. just perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer